Download adobe Premiere pro CS6 Full Version Gratis

adobe Premiere pro CS6

Download Adobe Premiere Pro CS6 Halo sobat apa kabar kalian semua yang pastinya sehat ya, dengan perkembangan teknologi apapun sekarang bisa kita akses ya di internet dan mungkin kalian kesini karna ingin menginstal software yang satu ini yaitu cara download adobe premiere pro cs6 secara gratis kan, nah tepat sekali di sini saya akan berbagi cara supaya gratis menginstal software yang satu ini, dan adobe CS6 ini di rilis selang 2 tahun setelah di ciptakan Premiere Pro CS5 pada tahun 2010 lalu dan berarti Adobe premiere Pro CS6 ini di rilis pada tahun 2012, dan tidak begitu jauh berbeda dengan versi yang sebelumnya dalam melakukan editing video yang professional.

( Baca Juga : Adobe After Effects CS6 Full Version )

Dan dengan software ini kalian memiliki fitur untuk editing video yang prefisioanal seperti color grading, effects, effect transition, aditing audio, keying, color grading, dan masih banyak lagi vitur yang akan kalian dapatkan pada Software ini dengan laptop/Pc spek yang tidak begitu tinggi ya, misalkan spek Processor Celeron N3050 Ram 2Gb dan Hdd 500 Gb udah bisa menginstal software ini, Tapi tentunya kurang optimal ya dalam aditing video yang profesioanal.

Tips Mendownload Dan Cara Pemasangan :

  1. Ok sekarang saya akan berbagi tips dan cara Download Adobe Premiere Pro Cs6 Full Version ini secara gratis dan mudah.
  2. Pertama kalian Download terlebih dahulu software nya, kemudian kalian matikan antivirus yang ada pada laptop/pc kalian dan kalian matikan juga koneksi internetnya, kemudia kalian langsung saja klik kanan Extract here.
  3. Kemudian kalian masukkan paswordnya www.bayu77.com kemudian klik OK.
  4. Kemudian kalian pilih PremierePro_6_LS7 klik kanan pilih Run as administrator kemudian pilih next dan tunggu beberapa saat.
  5. Kemudian kalian pilih paling bawah Install a trial, setelah itu kalian centang pada Adobe premiere Pro CS6 dan klik Install pada bagian bawah tab.
  6. Kemudian kalian pilih Original and Cracked dlls, kemudian kalian pilih folder Cracked dll dan Copy file amtlib.dll ke Local Disk (C:) pilih adobe dan pilih lagi Adobe Premiere Pro CS6 dan pastekan file amtlib.dll tadi, kemudian kalian pilih lagi Replace the file in the destination kemudian pilih Continue dan proses selesai, dan kalian bisa menikmatinya secara gratis.

Spesifikasi Yang Di Rekomendasikan

  • Prosesor Intel Pentium 4 atau Intel Core Duo
  • Microsoft Windows 7 dengan service part 1, windows 10 pro
  • 2 GB atau ( Ram 8 GB atau lebih tinggi) dan versi dukungan 64 bit
  • 11GB sisa ruang hard disk untuk penginstalan
  • 1280×800 display (di rekomendasikan 1280×1024 )
  • Sistem kemampuan OpenGL 2.0-capable system
  • DVD-ROM drive compatible with dual-layer DVD
  • Perangkat Lunak Quik Time 7.6.6 yang akan digunakan untuk fitur Quik Time

( Baca Juga : Cara Login Dan Cara menggunakan keyword planner )

Catatan :

  • Sebelum extract file di haruskan mamatikan koneksi internet dan mematikan semua antivirus yang ada khususnya anti virus bawaan windows
  • Gunakan winrar versi terbaru untuk extract file
  • hanya mendukung versi 64 bit
  • selamat menikmati versi gratisan!

Download Adobe Premiere Pro CS6 ( 1.39 Gb)

Password : www.bayu77.com

26 thoughts on “Download adobe Premiere pro CS6 Full Version Gratis

  1. Ping-balik: bysoijkp
  2. Ping-balik: cialis 20mg
  3. Ping-balik: write my essay
  4. Ping-balik: lasix without script
  5. Ping-balik: ivermectin price uk
  6. Ping-balik: mrsa doxycycline
  7. Ping-balik: prednisolone cough
  8. Ping-balik: diflucan india
  9. Ping-balik: doses of synthroid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *